Berbagai Keuntungan Jika Anda Menggunakan Colocation Server

Technology

Keuntungan CBTP dapat bervariasi bergantung pada persyaratan bisnis. Secara alami, keuntungan paling penting untuk menggunakan pusat colocation berasal dari pasokan bandwidth. Bandwidth berbiaya rendah untuk bisnis biasanya terbatas. Jadi, bandwidth yang menggunakan satu server selama pusat colocation dapat memberikan kecepatan yang lebih tinggi, kecuali untuk biaya kopi. Penghematan dapat tumbuh secara eksponensial jika tengah colocation menawarkan akses ke garis T1.

Server room in datacenter. Hosting services.

Colocation server memiliki perlindungan tingkat tinggi terhadap pemadaman. ini akan bermanfaat selama cuaca buruk di mana listrik sering hilang selama berjam-jam atau mungkin berhari-hari. Saat bisnis mengandalkan server internal, kemungkinan besar akan kehilangan daya selama pemadaman dan tidak dapat berfungsi. Dengan tengah colocation, pemadaman pengaruh di lokasi bisnis fisik tidak akan memengaruhi fasilitas di tengah colocation. selain itu, itu adalah sumber daya yang berlebihan, jadi jika ada yang gagal; yang lain ada untuk diisi. Pusat colocation berkualitas juga akan memiliki generator cadangan atau unit UPS. Jadi, perusahaan akan tetap beroperasi saat fasilitas tersebut dihentikan.

Perusahaan dapat memasang peralatan mereka sendiri di tengah atau menyewanya. Jika mereka lebih suka menggunakan colocation untuk server pusat, bagian tengah menangani semua peningkatan, dll. Oleh karena itu, daya akan meningkatkan server jika dirasa tidak ada cukup memori atau perangkat keras server kedaluwarsa. artinya bisnis tidak perlu khawatir tentang peningkatan dan pembayaran harga ketika harus memperluas penyimpanan datanya.

Seiring pertumbuhan bisnis, kita harus memasuki fasilitas yang lebih besar. Menyimpan data di rumah dapat menyebabkan perusahaan mengemas servernya dan, dengan demikian, bisnisnya untuk relokasi. Hal ini akan sangat merugikan bagi bisnis yang sangat bergantung pada infrastruktur TI-nya. Dengan colocation server, bisnis tersebut dapat direlokasi sambil membiarkan servernya berjalan sepanjang waktu.

Tidak seperti keamanan minimal yang mungkin disediakan oleh bisnis untuk servernya, pusat colocation dibangun dengan mempertimbangkan keamanan. Lokasi-lokasi tersebut dikelilingi oleh penghalang keamanan fisik seperti juga digital. Artinya info yang disimpan di tengah colocation lebih aman daripada penyimpanan standar di tempat. Selain itu, bagian tengah mempekerjakan staf di tempat untuk menjaga keamanan dan integritas sistem sepanjang waktu.

Colocation servermungkin memiliki biaya tinggi pada awalnya, kecuali untuk pemilik bisnis yang beroperasi pada data penting, tidak ada harga yang terlalu tinggi. pemanfaatan pusat colocation sering menjadi perbedaan antara layanan konstan dan waktu henti yang mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.